Trending

SEPAK BOLA SINJAI BUTUH 3 POINT UNTUK KE BABAK SELANJUTNYA



MC-Sinjai. Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XV di Bantaeng mulai dihelat sejak Jumat 5 September 2014 lalu. Cabang olahraga sepakbola digelar lebih awal dengan laga penyisihan grup.
Sebanyak 12 tim dengan pemain usia di bawah 21 tahun akan berlaga pada cabang sepakbola di Bantaeng, diantaranya Makasar, Bone, Palopo, tuan rumah Bantaeng, Parepare, Sidrap, Takalar, Sinjai, Gowa,Enrekang, Lutim dan Maros.

Untuk Kabupaten Sinjai, setelah dikalahkan oleh Tim kesebelasan Kabupaten Gowa 2 - 1, Tim sepak bola  Sinjai pada Rabu (10/09) akan kembali  berlaga   melawan tim keseblasan Kabupaten Enrekang  di lapangan Banyorang.

Pelatih Sepak Bola Sinjai, Faisal, saat ditemuai menuturkan pada  laga ini Kabupaten Sinjai mengejar 3 point untuk dapat bermain kebabak selanjutnya, olehnya itu pihaknya optimis untuk memenangkan laga ini meski ada beberapa pemain inti yang cidera.

“Heriyanto (gelandang) dan Baharuddin (pertahanan) mengalami cidera tapi  kami optimis menang pada laga melawan Enrekang mendatang" Pungkasnya.(L2).

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates