Trending

RAKOR DAN LOMBA HKG PKK KABUPATEN SINJAI

MC-SINJAI. Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sinjai, Ny.Rahmatiah Sabirin Yahya membuka Rapat Koordinasi dan Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK kabupaten Sinjai, di Aula Wisma Hawai, Jumat (26/9).



Dalam sambutannya, Ia menyampaikan bahwa Rakor PKK merupakan kegiatan rutin PKK setiap tahun dan lagu HKG PKK adalah lagu pilihan merupakan tindak lanjut dari Lomba HKG PKK tingkat provinsi pada tanggal 22 Juni lalu di Makassar.



Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan PKK yang telah dilaksanakan dan merencanakan kegiatan tahun 2015. Dalam kegiatan tersebut para ketua tim penggerak PKK kecamatan mempresentasikan kegiatan PKK yang telah dilaksanakan tahun 2013 dan rencana kegiatan tahun 2015. 

Adapun  kegiatan PKK yang telah dilaksanakan diantaranya, Lomba CIpta Menu B2SA, pembinaan kelompok Dasawisma, pemanfaatan lahan pekarangan, bintek kader posyandu dan lain sebagainya. 




Dalam acara tersebut, Ia menyampaikan pula bahwa pada tanggal 21 September lalu, telah menghadiri pembukaan pasar tradisional yang dilaksanakan oleh tim penggerak PKK Sulsel di halaman kantor Gubernur Makassar. 

Hal tersebut memotivasi Tim Penggerak PKK kabupaten Sinjai untuk melaksanakan Pasar Tradisional yang akan diawali Senam Bersama dalam rangka Hari Jadi Sinjai tahun 2015. 

Sementara untuk lagu HKG akan dilaksanakan dalam rangka HKG PKK ke 42 tahun 2014 yang akan dirangkaikan dengan HUT DWP dan Peringatan Hari Ibu tahun 2014.




Acara ini diikuti oleh anggota Tim Penggerak PKK kabupaten Sinjai, baik anggota di tingkat kabupaten hingga tingkat kecamatan.(L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates