Trending

Rektor UNM Makassar Kunker Di Sinjai

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Rektor UNM dan Rombongannya di Kabupaten Sinjai terkait Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa UNM di daerah ini beberapa waktu lalu.

Rektor bersama sejumlah Dekan dan Dosen UNM diterima langsung oleh Bupati Sinjai di Rumah jabatan Bupati Sinjai. Bupati Sinjai, Sabirin Yahya mengatakan, kehadiran rektor menjadi berkah tersendiri karena merupakan putra daerah.

“Kita bangga, bahagia atas kunker rektor UNM selain itu, kami juga bangga dan bahagia karena sinjai jadi lokasi KKN setelah sekian lama mahasiswa UNM tidak pernah melakukan KKn di Sinjai,” ujarnya.

Oleh karena itu, Kerjasama yang telah dibangun dengan UNM akan dilanjutkan supaya tercipta tata kelolah pemerintahan yang baik di kabupaten Sinjai.

“Kerjasama akan terus terjalin agar tata kelolah pemerintahan menata tata pemerintahan di Sinjai terus berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa peran mahasiswa sangatlah dibutuhkan dalam mensukseskan pembangunan.”Untuk mencapai target pembangunan khususnya ditingkat desa maka diperlukan peran mahasiswa untuk mencapai target tersebut,” jelasnya.

Sementara Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. DR. H. Aris Munandar berjanji akan membantu pembangunan di kabupaten Sinjai.

“Kami yakin pemda bisa kerjasama dalam aspek pembangunan daerah di kabupaten sinjai karena Sebelumnya Pemda dengan UNM telah menyepakati MOU dalam bidang pendidikan,” ujarnya.

Dalam acara resmi tersebut, juga berlangsung tatap muka dengan sejumlah kepala sekolah dan seluruh mahasiswa UNM yang melangsungkan Kuliah Kerja Nyata di kabupaten Sinjai. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates