Trending

40 Peserta Diklat PIM IV Sinjai Jalani Ujian Akhir

Salah satu peserta Diklat PIM IV mengikuti ujian akhir 
MC-SINJAI, Sebanyak 40 peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 309 Kabupaten Sinjai mengikuti ujian implementasi hasil Proyek Perubahan, di Aula Kantor BKPSDMA Sinjai, Rabu (11/7/18).

Layaknya ASN yang mengikuti pendidikan tambahan, mereka harus memaparkan hasil proyek perubahan yang dilaksanakan selama dua bulan dihadapan penguji, coach dan mentor.

Peserta diklat yamg merupakan utusan dari OPD se-Kabupaten Sinjai ini menjalani ujian akhir dengan bimbingan Coach
yaitu DR Hj. A. Sitti Nuraeni S.Pd. M.Pd.

Saat ditemui, Nuraeni mengatakan bahwa diklat pim ini  untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinan pada ASN yang  melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.

Ia mengaku bangga kepada seluruh peserta yang memiliki ragam inovasi dan sangat berpengaruh terhadap kearifan lokal untuk kemajuan Kabupaten Sinjai.

"Saya beri jempol luar biasa terhadap proyek perubahan yang dihasilkan, inovasi ini semakin mantap dibanding angkatan sebelumnya. Banyak inovasi dan betul-betul baru dan ini bisa membuat Sinjai makin maju kedepan," ujarnya.

Ia berharap dengan melihat inovasi yang dihasilkan, Pemerintah dapat memberdayakan inovasi tersebut sesuai kompetensi yang ada. (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates