Trending

Plt Kakanwil Sulsel Berikan Bimbingan Manasik Kepada CJH Sinjai

MC-SINJAI, Pelaksana Tugas (Plt) Kakanwil Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Selatan Drs H.Iskandar Fellang memberikan bimbingan manasik haji kepada 234 orang jemaah calon haji kabupaten Sinjai di Gedung Wisma Hawai Sinjai, Senin (9/7/18).

Didampingi Kasubag Tata Usaha Kabtor Kemenag Sinjai  H. Roslan S.Ag, H.Iskandar Fellang memberikan materi manasik haji terkait Kebijakan penyelenggaraan haji 2018.

Dalam pemaparannya Plt.Kakanwil menyebutkan pemerintah setiap tahun selalu berusaha melakukan yang terbaik kepada seluruh jemaah calon haji yang akan melakukan ritual haji.

Menurutnya peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan ibadah haji yang selama ini dilakukan pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama menuai peningkatan kepuasan jemaah haji dari tahun ketahun.

Selain itu, H.Iskandar Fellang menjelaskan bahwa ada beberapa hak jemaah haji yang diberikan sebelum berangkat ke tanah suci dan demikian pula pada saat di Tanah Suci.

"Para jemaah tetap mendapatkan hak hak istimewa di antaranya akomodasi, konsumsi, pelayanan kesehatan serta pelayanan transport pengangkut jemaah yang lebih berkualitas," katanya.

Dirinya menghimbau agar calon jamaah haji ketika sudah berada di tanah suci mengikuti aturan yang ada karena akan memudahkan petugas dalam melaksanakan tugas pelayanan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates