Trending

Senin Dini Hari CJH Sinjai Tinggalkan Tanah Air

MC-SINJAI, Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten Bidang Administra Pembangunan dan Kesra Kabupaten Sinjai dr. Hj. Nikmat Situru menyerahkan secara resmi Jemaah Calon Haji Kloter 9 yang berasal dari Sinjai 235 orang, dari Maluku Utara 172 orang dan dari Kota Makassar 43 Orang, kepada Panitia Penyelenggara Haji Embarkasi Makassar Tahun 2018. Bertempat di Masjid Kubah Kompleks Embarkasi Makassar, (22/7).Pagi

Bupati Sinjai menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga JCH Kloter 9 dari Sinjai, Makassar dan Maluku Utara tiba di Embarkasi Makassar dengan aman, tertib dan lancar.

"Saya mengharapkan para JCH Kloter 9, mendapatkan pelayanan dan bimbingan dari penyelenggara haji mulai dari Embarkasi ini hingga Jamah Haji dijemput kembali oleh Pemerintah Daerah di Makassar, dan kepada para JCH untuk mengikuti arahan dan petunjuk para pembimbing haji, jaga kesehatan dan kebersamaan," jelasnya.

Kabag Tata Usaha Kanwil Agama Provinsi Sulsel Drs. And. Wahid, SH MH, menerima secara resmi JCH Kloter 9 untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pembimbingan sebelum pemberangkatan besok tanggal 23/7/2018 jam 01.00 wita.

Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan semua pihak dan siap melayani dan membimbing dengan baik para JCH dan mengharapkan para JCH untuk mengikuti petunjuk dan arahan serta selalu berkonsultasi dengan pembimbing haji bila ada hal yang tidak dipahami. 

Turut Hadir dalam penyerahan ini, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Staf Ahli Bid. Sosial dan Kesra Drs. H. Irvan, Kadis Kominfo H. Firdaus S.Sos, Kadis Perhubungan A. Irwansyahrani, S.Ip, Kabag Kesra A. Asdar Paddu, S.Sos, Kabag Humas M. Sabir Syur, Kemenag Sinjai Drs. Abd. Hafid, M.Ap, Kasi Haji Kota Makassar dr. Hj. Yaspiani, M.Pd, dan yang mewakili Pemerintah Prov. Maluku Utara, dan segenap staf lingkup Kemenag sulsel.(Hendryc)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates