Trending

Perkenalkan Obyek Wisata Vandiam Melalui Festival Mappasajang

MC-SINJAI, Komunitas Vandiam akan melaksanakan Festival Mappasajang (layang-layang)  Se-Kabupaten Sinjai Tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2018 mendatang di Kawasan alam bukit Vandiam Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur.

Kegiatan yang bertema "Menghadapi Era Globalisasi Dengan Mempertahankan Kejayaan Budaya Lokal" ini terbuka  umum bagi seluruh masyarakat Sinjai.

Koordinator Pelaksana Ahmad Ishak saat dihubungi via handphine Jumat (27/7/18) mengatakan bahwa kegiatan digelar untuk menyambut perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun dan sebagai wujud kepedulian terhadap budaya tradisional yang mulai dilupakan.

"Festival ini juga sebagai wadah bagi masyarakat atau pecinta layang-layang untuk menampilkan kreasi dan inovasi terbaru layang-layangnya," katanya.

Kegiatan ini kata dia, juga mengenalkan kondisi terkini kawasan objek wisata Bukit Vandiam, serta memberikan hiburan kepada pengunjung pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

"Selain menyajikan keindahan layang-layang dari bukit ketinggian, event tersebut diharapkan dapat menambah daya tarik wisatawan berkunjung ke obyek wisata Bukit Vandiam," tambahnya. (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates