Trending

Program Tertunda Jadi Prioritas Dalam RKPDes Saotengah Tahun 2019

Laporan: Uya KIM Saotengah

MC-SINJAI, Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe menggelar Rapat penyusunan rencana Kerja pembangunan desa (RKPDes) tahun 2019, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Saotengah, Kamis (19 /07/2018).

Kegiatan ini di hadiri Camat Tellulimpoe  diwakili  Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tellulimpoe Nurbaya,SE, Staf Ahli dari Dinas Pembwrdayaan Masyarakat dan Desa  Kabupaten Sinjai, pendamping desa dan lokal, Ketua BPD Saotengah, Ketua LPM, Babinsa, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Saotengah Hariyanto mengatakan bahwa pembangunan desa ditahun ini sesuai hasil penyusunan RKPDes tahun 2018 sementara berjalan dan beberapa usulan yang tidak terealisasi tahun ini akan diprioritaskan pada RKPDes tahun 2019."Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Seksi  Pemerintahan Kecamatan Tellulompoe Nurbaya menambahkan bahwa dalam penggunaan dana pembangunan desa melalui alokasi dana desa ADD dan dana desa agar dilaksanakan sesuai regulasi dan tepat sasaran. 

Staf Ahli Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  Kabupaten Sinjai dalam kesempatan tersebut  menjelaskan secara teknis dan alur penyusunan RKPDes. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates