Trending

Desa Era Baru Ikuti Lomba Desa Siaga Aktif

MC-SINJAI, Tim Pembina dan Penilai lomba desa Siaga Aktif dari Dinas Kesehatan Sinjai berkunjung ke Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe untuk melakukan penilaian dalam lomba desa siaga aktif, Kamis (26/7/18).

Mereka disambut dengan Tari Pa'duppa dan Qasida (Ra'bana). Acara tersebut di buka oleh Bapak Kepala Desa Erabaru Baharuddin di Kantor Desa Era Baru.

Baharuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh elemen masyarakat bekerjasama dan antusias dalam menyambut kegiatan ini.

"Kegiatan ini tidak dapat terlaksana tanpa adanya kerjasama antara seluruh elemen masyarakat Era Baru," katanya.

Lanjut dikatakan,  dengan adanya Desa Siaga ini mampu membantu masyarakat khususnya kehadiran mobil pelayanan for Desa Erabaru yang sangat membantu warga khususnya dalam pelayanan kesehatan.

"Kehadiran mobil pelayanan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga, bukan hanya diperuntukkan untuk orang sakit dan melahirkan tapi umum untuk masyarakat," jelasnya.

Dalam penilaian ini dihadiri oleh Perwakilan Kecamatan Tellulimpoe Alimuddin, Kepala Puskesmas Mannanti, Tokoh Pemuda dan seluruh elemen masyarakat Desa Erabaru. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates