Trending

Kapolres Sinjai Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun

MC-SINJAI, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018, di Halaman Mapolres Sinjaui, 11/7/18).

Dalam amanatnya yang membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, pemerintah
menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kapada Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas didaerah pedalaman, diwilayah perbatasan, diwilayah terpencil, dipulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional diluar negeri.

"Dan juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas dijalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar, dan juga kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan dengan tenang," jelasnya

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib.

Upacara yang bertema “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agena kamtibmas tahun 2018 dan 2019” ini diikuti oleh seluruh personel Kepolisian Resor Sinjai.

Usai upacara, Kapolres Sinjai bersama jajarannya melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Mangottong. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates