Trending

DPK Sinjai Luncurkan Kartu Anggota Baru

MC-SINJAI, Seiring perkembangan kemajuan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Sinjai terus melakukan pembenahan di bidang pengelolan perpustakaan dan kearsipan.

Warga dan pelajar Kabupaten Sinjai yang gemar membaca kini tak perlu lama untuk membuat kartu anggota perpustakaan sebab Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai saat ini meluncurkan kartu anggota baru dengan proses cetak hanya beberapa menit saja.

"Warga cukup datang saja membawa KTP bagi usia diatas 17 tahun dan kartu KIA bagi dibawah usia 7-16 tahun, dengan menyertakan foto dan mengisi formulir kartunya kita langsung cetak," kata Kepala Sekai Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai Drs. Jusri saat ditemui, Jumat (13/7/18).

Lebih lanjut dikatakan bahwa peluncuran kartu ini dimulai pasa bulan juli ini san mendapat respon yang baik bagi pelajar maupun masyarakat umum yang gemar membaca.

"Sudah ada beberapa pelajar dan masyarakat yang datang kemari untuk mencetak kartu anggota baru san prosesnya sangat cepat hanya sekitar lima menit," katanya.

Kartu ini diperlihatkan ketika berkunjung ke Dinas perpustakaan untuk membaca dan meminjam  buku bacaan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates