Trending

PGRI Sinjai Gelar Konkerkab Tahunan

MC-SINJAI, Pelaksana Tugas Asisten administrasi Umum Setdakab Sinjai Lukman Dahlan  membuka Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab)
ke IV PGRI Kabupaten Sinjai, Rabu (18/7/18) di Wisma Hawai Sinjai.

Ketua Panitia Muh. Ridwan mengatakan bahwa tema kegiatan yang berlangsung sehari ini yakni "Membangkitkan Kesadaran Kolektif PGRI Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan".

Adapun empat materi yang akan dibahas yakni laporan kerja periode agustus 2017- juli 2018, Program kerja tahun 2018,  rencana penetapan anggaran dan belanja dan kebijakan organisasi bersifat nasional.

Ketua PGRI Sinjai yang diwakili  Drs Juanda mengatakan,‎ dalam agenda tersebut ini melakukan evaluasi terhadap program kerja PGRI selama satu tahun dari pengurus kepada anggota. “Selain evaluasi program kerja selama satu tahun juga untuk menyusun program kerja selama satu tahun berikutnya,” katanya.

Ketua PGRI Propinsi Sulsel Prof DR. H. Wasir Thalib yang turut hadir menyampaikan bahwa organisasi PGRI merupakan satu-satunya organisasi bernuasa NKRI yang bisa eksis dan bertahan hidup hingga saat ini di usianya yang ke 73 tahun.

"Mari kita jaga eksistensi ini dan berharap mampu menghadapi segala tantangan kedepan baik yang berasal dari internal maupun tantangan eksternal," harapnya.

Sementara itu Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Lukman Dahlan yang mewakili Bupati dalam sambutannya berharap dari kegiatan ini melahirkan sebuah rumusan, ide cemerlang untuk kepnbtingan, kesejahteran dan perlindungan guru.

"Kami pemkab selalu terbuka untuk menerima gagasan cemerlang yang bisa menjadi kebijakan publik dalam rabgka memajukan daerah dan mencerdaskan anak bangsa," ungkapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kspala Dinas Pendidikan Sinjai Drs. H. Syamsuddin Umar, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Sinjai Dra.Hj. Mas Ati, Ketua Dewan Pembina PGRI Sinjai A. Muhtar Mappatoba dan seluruh jajaran pengurus dan anggota PGRI Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates