Trending

Produk Lokal Sinjai Akan Dipamerkan Di Ajang Sulsel Ekspo 2018

MC-SINJAI, Kabupaten Sinjai rencananya akan ikut serta dalam pameran Sulsel Ekspo 2018 di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar, pada tanggal 8-12 Agustus 2018.

Hal ini terungkap dalan rapat persiapan keikutsertaan Kabupaten Sinjai pada ajang tahun ini yang dipimpin oleh Sekda Sinjai Drs. Akbar di Ruang Kerjanya, Selasa (31/7/18).

Dalan rapat tersebut Sekda Sinjai berharap agar produk lokal unggulan tetap menjadi prioritas yang akan dipamerkan di ajang pameran pembangunan ini.

Sekda meminta kepada seluruh OPD agar berpartisipasi dalam pameran ini dengan menggali produk lokal yang mampu menjadi daya tarik para pengunjung nantinya.

“Saya minta kepada kita semua untuk terlibat dan menampilkan berbagai produk lokal unggulan sehibgga produk tersebut dapat dilirik oleh investor,” ujarbya.

Akbar berharap agar petugas yang menjaga stand pameran mampu menjelaskan produk-produk unggulan Sinjai yang akan dipamerkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sinjai, A. Adeha Syamsuri mengatakan, bahwa ada beberapa produk lokal yang akan dipamerkan di ajang Ekspo Sulsel 2018 dengan melibatkan beberapa UMKM di Sinjai.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka HUT dan juga sebagai ajang promosi terhadap berbagai peoduk unggulan daerah. Alhamdulillah semua OPD merespon baik kegiatan ini," ungkapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates