Trending

Asrama Santri Pondok Modern Darul Qur'an Al Umm Dresmikan

MC-SINJAI, Asisten Pembangunan,  Perekonomian dan Kesra Setdakab Sinjai, dr. Hj. Nikmat B Situru meresmikan Asrama santri dan Ruang Kamar Baru (RKB) Pondok Pesantren Modern Darul Qur'an Al Umm di Dusun Laiya Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo, Kamis  (21/11/19) pagi. 

Pimpinan Pondok Modern Darul Qur'an Al Umm K.H. Muh. Wahid Dahlan LC dalam laporannya menyampaikan beberapa hal diantaranya sejarah pondok Pondok Modern Darul Qur'an Al Umm dan sejumlah prestasi serta kendala yang dihadapi para santri dan tenaga pengajar selama berada dipondok. 

Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag H. Roslanbl krmbali mengingatkan pimpinan pondok untuk mendukung kebijakan pemerintah dan mencegah paham-paham radikalisme. 

Sementara itu dr.  Hj. Nikmat B. Situru dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas peresmian tersebut dan berharap semoga dengan peresmian ini dapat menambah kenyamanan dan semangat para santri  untuk semakin memperdalam pengetahuannya tentang islam.  

"Pesantren itu bukan hanya dibangun tapi harus dimanfaatkan dan menjaga serta merawatnya dengan baik" imbuhnya. (AaNd/L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates