Trending

Polsek Tellulimpoe Gelar Patroli Biru

MC-SINJAI, Dalam rangka untuk mensinergikan kemitraan antara aparat keamanan dan warga, Polsek Tellulimpoe melaksanakan patroli biru wilayah sekaligus dialogis dengan warga masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando bersama Anggota Polsek Tellulimpoe, Kamis (1/11/2019) malam. 

Dengan meningkatkan patroli serta dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan diharapkan akan selalu tercipta sinergitas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Tellulimpoe.

Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sudirman Mando mengatakan bahwa kegiatan patroli biru ini dilaksanakan oleh Polsek Tellulimpoe merupakan salah satu cara dari Polsek Tellulimpoe untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Tellulimpoe agar senantiasa aman dan kondusif.

"Mepada warga masyarakat yang disambangi apabila ada permasalahan sekecil apapun itu agar cepat dilaporkan kepada pemerintah setempat maupun kepihak yang berwajib, jangan mudah terpancing dengan berita yg menghasut untuk bertindak main hakim sendiri," ujarnya. 

Sementara itu,  warga Desa Pattongko Tajuddin merespon baik giat Patroli Biru sekaligus dialogis yang dilakukan Polsek Tellulimpoe ini dalam hal menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Tellulimpoe. (uya KIM SITIJANA) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates