Trending

Ratusan Anggota Majelis Taklim di Sinjai Hadiri Silaturahmi Akbar

MC-SINJAI, Muslimah Wahdah Daerah (MWD) Sinjai menggelar kegiatan akbar berupa Gema Majelis Taklim di Gedung Pertemuan Sinjai, jalan Persatuan Raya Sinjai, Ahad (3/10) kemarin.

Kegiatan yang bertema "Anugerah Terbesar Akhir Zaman" ini, dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  (DP3AP2KB), Dra. Hj. Masati, selaku wakil pemerintah daerah kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada MWD Sinjai atas pembinaannya selama ini kepada ibu-ibu majelis taklim di kabupaten Sinjai. Hal ini telah membantu pelaksanaan misi Pemda yaitu pembinaan iman dan takwa, sejalan dengan program kerja yang ada di DP3AP2KB Sinjai.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 502 peserta ini, bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan anggota majelis taklim, meningkatkan wawasan ibu-ibu, sebagai syi'ar dakwah dan juga untuk melihat sebesar apa kekuatan majelis taklim binaan MW yang ada di kabupaten Sinjai.

Departemen Dakwah MWD Sinjai, Hamsiah, selaku pelaksana kegiatan berharap Ibu-Ibu yang ada di Kabupaten Sinjai  bisa memahami Islam yang sebenarnya.

Ustadzah Uswah, selaku pemateri menyampaikan bahwa Anugerah terbesar akhir zaman adalah ilmu. Dianugerahkan kesempatan oleh Allah Subhanahu Wata'ala_ untuk hadir dalam majelis ilmu adalah sebuah anugerah yang besar. 

Salah seorang peserta MT Al Manat Lappadata, Fatimah mengungkapkan kesyukurannya karena semakin menambah pengetahuan yang belum diperoleh selama ini. Ia juga berharap, kedepannya MT di MWD Sinjai terus berkembang. (*)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates