Trending

Lomba Pengucap Prasetya Korpri Warnai HUT korpri di Sinjai

MC-SINJAI, Dalam memperingati Hari Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun 2019, pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Lomba Pengucap Janji Prasetya Korpri antar ASN Lingkup Pemkab Sinjai di Aula Kantor BKPSDMA Sinjai, Kamis (21/11/19).

Sekretaris BKPSDMA Sinjai Firdaus yang membuka kegiatan ini mengatakan bahwa lomba tersebut bukan sekadar lomba melainkan representasi dari kode etik ASN sebagai aparat pemerintah.

“Lomba ini tidak hanya sekadar diucapkan dan dihafal melainkan nklai-nilai yang ada didalamnya dapat  juga diaplikasikan,” katanya. 

Kegiatan ini diharapkan juga untuk meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap negara, solidaritas sesama anggota Korpri maupun masyarakat serta memberi semangat kebangsaan untuk lebih bisa berkarya.

Selain lomba Pengucap Janji Prasetya Korpri juga dilaksanakan pertandingan tennis meja, lomba lari maraton serta acara puncak yakni upacara bendera peringatan HUT Korpri Ke 48 pada hari Jumat (29/11/19) di Halaman Kantor Bupati Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates