Trending

Lima Wasit Muda Sinjai Akan Ikuti Kursus Wasit

MC-SINJAI, Asosiasi Kabupaten ( Askab ) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI)  Kabupaten Sinjai merekomendasikan 5 putra terbaik Sinjai mengikuti kursus wasit C-3 dan C-2  yang akan digelar oleh Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 25 s/d 30 November 2019 yang dipusatkan di  Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar Sulawesi Selatan.

Supriadi Sufran  salah satu peserta Asal Sinjai Tengah yang direkomendasikan oleh Askab PSSI Kabupaten Sinjai untuk mengikuti kegiatan tersebut saat ditemui,  Junat (22/11/19) berharap wasit muda dapat menjadi kebanggaan Daerah Kabupaten Sinjai.

“Semoga dengan memperoleh Lisensi C2 ini, kami para wasit muda sinjai dapat menjadi wasit kebanggaan Daerah, seperti para wasit-wasit senior yang ada di Sinjai dan bisa ditugaskan pada event-event cabor sepak bola di Sulsel," ucapnya.

Ia berharap kelak bisa mengikuti jejak senior Nakata (Risman.S.pd) yang telah mengantongi lisensi C1 Nasional dan bisa memimpin pertandingan sepakbola di tingkat nasional.

Supriadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai dan para petinggi ASKAB PSSI Kabupaten Sinjai yang telah mempercayakannya untuk mengikuti kursus tersebut.

Adapun Nama - Nama Putra terbaik Sinjai yang di rekomendasikan untuk mengikuti kursus tersebut yaitu,

1. Irwan mengikuti kursus wasit C-2
2. Sudirman mengikuti kursus wasit C-2
3. Supriadi S mengikuti kursus wasit C-2
4. Hamsa M mengikuti kursus wasit C-2
5. Sudirman mengikuti kursus wasit C-3

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates