Trending

Tingkatkan Pemahaman IT, Guru di Sinjai Ikuti Worshop Office 365

MC-SINJAI, SMAN 1 Sinjai menggelar Workshop office 365 for education yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Sinjai,  Sabtu (16/11/19) yang dibuka oleh Kepala SMAN 1 Sinjai Drs. Arifuddin. 

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan guru merdeka belajar , kreatif dan inovatif dalam pembelajaran tanpa batas dan tanpa kertas di era revolusi industri 4.0.

Microsoft Innovative Educator Experts (MIEE) Master Of Trainer Office 365 Rifyal Mukarram mengatakan bahwa kegaiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan inovasi para guru salam menggunakan aplikasi pada Mjcrosoft office 365.

"Kami ada 4 orang akan membagi materi seperti penggunaan apliaksi microsoft word, office dan power point  serta bagaimana cara membuat Microsoft office untuk aplikasi ujian berbasis android," jelasnya. 

Kepala  SMAN 1 Sinjai Drs. A. Arifuddin menyambut apresiasi kegiatan ini sebab bertujuan meningkatkan kualitas pengajar/guru SMA yang ada di kabupaten Sinjai  dalam penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pada proses belajar-mengajar.

kegiatan ini dilaksanakan 2 hari (Sabtu dan Minggu) dan diikuti sebanyak 40 guru SMA dari perwakilan berbagai sekolah di Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates