Trending

Luar Biasa, Pustakawan MTsN 4 Sinjai Sabet Juara Pertama Tingkat Nasional

MC-SINJAI, Di Momentum Hari Guru Nasional tahun 2019,  Kabupaten Sinjai mendapatkan Kado terindah dari salah seorang pustakawan MTsN 4 Sinjai Nurlaelah yang berhasil meraih juara pertama tingkat Nasional dalam kegiatan anugerah guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional, di Provinsi Lampung. 

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai Dra. Kamriati Anies yang menghadiri langsung  anugerah GTK madrasah berprestasi 2019 di Provinsi Lampung yang diserahkan oleh Direktur GTK Kementerian Agama RI, Prof. Suyitno, Sabtu (23/11/19).

"Alhamdulillah tahun ini Pustakawan MTsN 4 Sinjai berhasil meraih juara umum tingkat nasional, dengan semangat mendidik dalam menanamkan nilai kebaikan, Psutakawan kita tahun ini berhasil meraih prestasi terbaik dalam anugerah guru GTK Nasional tahun 2019," ujarnya. 

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Sinjai Drs. H. Abd. Hafid M. Talla bersyukur atas prestasi yang telah diukir oleh Pustakawan MTsN. 4 Sinjai. 

"Hari ini seorang tenaga Guru yang juga sekaligus Tenaga Kependidikan di MTs Negeri 4 Sinjai telah mempersembahkan sebuah hadiah Indah  untuk MTs Negeri 4 khususnya dan Kementerian Agama Kabupaten Sinjai umumnya di Hari Guru Nasional ini," ucapnya. 

Lebih lanjut Kepala Kantor Kemenag Sinjai berharap kepada pahlawan tanpa tanda jasa itu agar terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi seluruh Pustakawan di Bumi Panrita Kitta dengan prestasinya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates