Trending

Dandim 1424 Berulang Tahun, Kapolres Sinjai Beri Kejutan

MC-SINJAI, Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Sebpril Sesa,  mengunjungi Kodim 1424 Sinjai dalam rangka untuk memberikan kejutan kue ulang tahun kepada komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat  yang Ke- 46 tahun, Senin (04/11/19).

Selain Kapolres Sinjai, datang pula dari instansi yang lain memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Komandan Kodim 1424 Sinjai.

Perencanaan kegiatan ulang tahun Dandim 1424 Sinjai diatur segalanya oleh Kapolres Sinjai untuk memberikan kejutan dihari ulang tahunnya tanpa diberitahukan sebelumnya.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komandan Kodim 1424 Sinjai semoga ada kebarokahan, panjang umur, diberikan rejeki yang berlimpah dan semoga yang dicita-citakannya tercapai sesuai keinginan.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan dihari ulang tahunnya.

"Terima kasih atas semua ucapan dan doanya kepada kami dan keluarga, semoga atas kerja samanya menjalin tali silaturahmi dan kebersamaannya dibalas oleh Allah SWT, ucapnya.

Kapolres Sinjai berharap semoga hal ini semakin mempererat tali silaturrahmi dan kekompakan serta akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. "Kami berharap, soliditas TNI - Polri bisa terjaga, tuturnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates