Trending

Youtuber Sinjai Promosikan Wisata Melalui Konten Kreatif


MC-SINJAI, Salah satu Komunitas  asal Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam youtubers Sinjai (Bersin ) mengajak pemerintah untuk bersama-sama mempromosikan wisata dengan membuat konten kreatif melalui youtube. 

Salah satunya obyek wisata Bukit Pelangi yang berada di Kelurahan Biringere menjadi salah satu spot yang dipilihboleh komunitas youtubers Sinjai,  Minggu (10/11/19).

Salah satu youtubers Sinjai Arny yatash Syah mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah mencapai 65 ribu subscribers dan dapat menghasilkan Rp 20 juta dengan berbagai konten kreator yang dimilikinya. 

Salah satunya  pesan buat mantan yang lagi viral yang telah mengantarkannya mencapai 2 juta viewers dalam jangka waktu 3 bulan.  Lewat wadah komunitas BERSIN (youtuBERs SINjai) ia berharap kedepan bisa semakin berkembang dengan konten posistif.

"Kami berharap dari komunitas Bersin  agar lebih banyak lagi pemuda pemudi mengisi waktunya dengan hal hal positif contohnya menjadi konten kreator seperti kami dan kepada pemerintah mengusulkan untuk mensupport kami agar selalu berkarya di dunia digital dalam era digital  4.0", Ucap Arni.

Lebih lanjut salah satu kreator bersin Arfandi menjelaskan bahwa melalui konten menarik dan kreatif dapat menghasilkan puluhan juta rupiah.

"Saya juga membuka usaha bakso bakar dari penghasilan  menjadi youtubers dengan nama usaha papa online ,dengan cara inilah sehingga kami bisa di kenal bukan hanya di kabupaten Sinjai tapi di luar Sinjai, " ungkapnya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates