Trending

Peringati HKN, Dinkes Sinjai Adakan Jalaan Santai

MC-SINJAI, Memeriahkan Hari Lesehatan Nasional (HKN)  ke 55 Tahun,  Dinas Kesehatan Kabuoaten Sinjaibl melaksanakan gerak jalan santai bertempat di depan Gedung Farmasi Jalan Persatuan Raya, Sinjai,  Sabtu. (9/11/19).

Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang melepas peaerta jalan santai ini mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dan kekompakan sesama tenaga kesehatan.

Sementara itu Kepaal Dinas Kesehatan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa menyampaikan bahwa selain memperingati HKN,  jalan santai ini dilaksanakan untuk memasyarakatkan olahraga di tengah warga sehingga dengan kegiatan ini bisa membuat aktifitas fisik bisa teratut dan dapat dilakukan secara teratur. 

Kegaiaran ini didijuti oleh Sekda Sinjai Drs. Akbar, Wakil Ketua DPRD sinjai Jamaluddin,  Forkopimda,  para kepala OPD,  organisasi profesi dan  para tenaga kesehatan yang ada di Rumah Sakit dan Puskesmas. 

Usai jalan santai dilaksanakan berbagai lomba olahraga tradisional yang diikuti oleh seluruh tenaga kesehatan yang ada di Sinjai. 

Sehari sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan sepeda santai yang meruapakn rangkaian dari peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 55 Tahun. (AaN/Ak)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates