Trending

Polres Sinjai Lakukan Patroli Sambang di Pasar Sentral

MC-SINJAI, Anggota satuan Sabhara Polres Sinjai Aipda Andi Hendra AR bersama Bripda Najamuddin  melakukan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas  di Pasar Sentral Sinjai yakni dengan melakukan patroli sambang yang dipimpin oleh Kanit II SPKT Polres Sinjai, Jum'at siang  (29/11/2019).

Kegiatan patroli sambang ini bertujuan  mengantisipasi gangguan kamtibmas dan premanisme yang  dilakukan orang yang tdk bertanggung jawab khususnya di tempat-tempat keramaian, yang salah satunya pasar.

Selain melaksanakan patroli sambang, juga intens  mengadakan pembinaan kepada para tukang ojek, petugas parkir, dan pedagang yang menggelar daganganya di tepian jalan agar tidak menganggu aktivitas warga lain yang melintas di sekitaran pasar.

Dalam pelaksanan patroli sambang, situasi pasar dalam keadaan aman, karena tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas di sekitaran pasar.

Dengan adanya giat patroli yang dilaksanakan piket Polres sinjai, masyarakat  sangat merespon positif serta mengapresiasi giat tersebut, (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates