Trending

Bupati ASA PLakukan Edukasi New Normal di Kecamatan Sinjai Utara

MC-SINJAI,  Ditengah wabah virus corona yang belum berakhir,  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai melakukan sosialisasi dan edukasi di setiap kecamatan. 

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)  yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 turun langsung memimpin sosialisasi ini di Aula Kantor Camat Sinjai Utara,  Senin (15/6/20).

Bupati ASA mengatakan bahwa memasuki tatanan kehidupan baru yang dinamakan new normal, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. 

"Yang namanya covid-19 hanya dapat dikalahkan dengan tiga  hal saja dan sudah kita laksanakan swlama ini yaitu menjaga jarak,  pakai masker san rajin cuci tangan, " tuturnya. 

Memasuki new normal ini lanjut Bupati,  tidak ada hal yang baru untuk diketahui oleh masyarakat namun perlu ada penguatan dalam penerapan protokol kesehatan khususnya di area publik. 

"Di setiap perkantoran setidaknya ada informasi terkait apa yang harus dilakukan di new normal ini termasuk di area publik sehingga masyarakat bisa menerapkannya, " kata Bupati. 

Kegiatan edukasi ini berlangsung di Empat Kecamatan. Selain Sinjai Utara,  kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Tengah yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong,  di Kecamtan Sinjai Selatan dipimpin oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dan Kecamatan Sinjai Timur dipimpin oleh Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates