Trending

Pasien Covid-19 di Sinjai Bertambah Dua Orang

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menggelar Video Conference (Vidcon) mengenai perkembangan penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Minggu malam hari, (07/06).

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa menyampaikan secara virtual kepada para peserta rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbarbahwa jumlah pasien positif Corona di Kabupaten Sinjai bertambah 2 (Dua) orang.

Hal ini berdasarkan shasil swab test yang keluar, dimana kasus penderita Covid-19 berasal dari klaster Makassar dengan penularan lokal atau transmisi lokal yang merupakan warga Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, sehingga total penderita Positif Covid-19 di Sinjai berjumlah 25 orang.

Bupati Sinjai berharap agar tim tracking  bekerja sama dengan RT/RW setempat turun kelokasi  penderita Covid-19 tersebut agar menelusuri warga yang pernah melakukan kontak atau interaksi dengan pasien yang bersangkutan.

Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Sjuga menyampaikan  agar  tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan dan diharapkan kepada masyarakat agar tidak panik akibat Covid-19 yang menjadi pandemi di kabupaten sinjai. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates