Trending

Disbudpar Sulsel Promosikan Obyek Wisata Sinjai

MC-SINJAI, Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disbudpar) Provinsi Sulawesi Selatan gencar meningkatkan promosi wisata yang ada diberbagai Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Obyek wisata yang ada di Kabupaten Sinjai menjadi salah satu lokasi yang dipilih oleh Disbupar Sulsel sebagai lokasi pengambilan gambar untuk dipromosikan. 

Tiga obyek wisata di Sinjai yang dijadikan lokasi pengambilan gambar adalah Pulau Lare-rea Kecamatan Pulau Sembilan,  Hutan mangrove Tongke-Tongke Sinjai Timur dan Taman Purbakala Batu Pake Gojeng, Sinjai Utara. 

Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Disbudpar Provinsi Sulsel Syamsuniar Malik menjelaskan bahwa pengambilan gambar ini bertujuan untuk mempromosikan obyek wisata yang ada di Sinjai kepada wisatawan lokal maupun asing. 

"Hari ini kita datang ke Sinjai bersama para talent untuk pengambilan gambar terbaru berupa video maupun foto. Kemudian akan diolah menjadi content menarik yang akan kita share (bagikan)  dan promosikan termasuk melalui website dan sosial media,"  jelasnya saat ditemui di Pulau Larea-rea,  Sabtu (27/6/20).

Iapun berharap agar pandemi virus corona segera berlalu sehingga pariwisata kembali menggeliat dan para wisatawan lokal maupun mancanegara dapat menjadikan obyek wisata di Sinjai sebagai lokasi destinasi. 

Dalam kunjungannya, turut didampingi oleh Kadishub Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf,  Plt. Kadis Perikanan Sinjai drh. Aminuddin Zainuddin dan Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Disparbud Kabupaten Sinjai A. Dewi Angriani.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates