Trending

Kadinkes Masuki Purna Bhakti, Bupati : Ide dan Inovasinya Sangat Luar Biasa

MC-SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa yang sekaligus merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-29 menghadiri Malam Perpisahan kepada Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Suryanto Asapa yang telah memasuki masa Purnabhakti dari jabatan beliau sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai. 

Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (HIMTESKES) Sinjai berlangsung di Media Center Gugus Tugas, Gedung Pertemuan Sinjai pada Minggu malam (31/05).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa terima kasih Pemerintah Daerah Sinjai atas dedikasi dr. Suryanto Asapa yang selama ini senantiasa mengabdi sejalan dengan program visi misi Pemkab Sinjai. 

“Selama ini dr. Suryanto Asapa sudah banyak memberikan sumbangsih di masa jabatan beliau. Beliau juga banyak menciptakan inovasi-inovasi kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. 

Sangat disayangkan, berakhirnya masa jabatan dr. Suryanto bertepatan dengan kondisi pandemik dimana semua sangat membutuhkan buah pemikiran beliau. Namun sesuai aturan yang telah ditetapkan, dr. Suryanto harus memasuki masa Purnabhakti.

“Terima kasih untuk segenap pengabdian, tenaga, dan pemikirannya di Dunia Kesehatan. Terima kasih telah menjadi rekan kerja, sahabat, dan orang tua bagi kami. Selamat menikmati waktu bersama keluarga tercinta," ucap Bupati. 

dr. Suryanto Asapa sendiri juga berterima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Sinjai yang telah mempercayakan amanah jabatan di masa aktif sebagai ASN.

“Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan jabatan adalah salah satu amanah yang harus dipertanggungjawabkan kelak di hadapan Allah SWT. Semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungannya.” Pungkasbya. 

Bupati menambahkan agar beliau tetap bisa memberikan sumbangsih berupa fisik ataupun pemikiran kepada masyarakat dan Pemkab di masa Purna Bhakti.

Diketahui, selama menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Suryanto banyak memiliki pencapaian dari berbagai hal kesehatan, salah satunya adalah penurunan tingkat stunting anak.

Acara ini turut dihadiri  oleh Dandim 1424 Sinjai, Kepala Kejaksaan Negeri, Sekretaris Daerah Sinjai, para Kepala OPD pemkab Sinjai dan Himtekes Sinjai. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates