Trending

Gugus Tugas Covid-19 Sinjai Terima Bantuan APD dari Dinsos Provinsi Sulsel

MC-SINJAI, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Bantuan yang diperuntukan untuk penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 itu diserahkan Kepala Dinas Sosial Sinjai Muh. Irvan kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Gedung Media Center Gugus Tugas Covid-19, Rabu sore (24/6/20).

“Jadi ini bantuan APD yang disalurkan dari Dinsos Provinsi Sulsel. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Provinsi terhadap Pemda Sinjai,” ungkap Irvan.

Bantuan APD yang disalurkan untuk Sinjai berupa baju hazmat 80 lembar,  alat semprot 2 buah,  cairan disinfektan 2 jerigen,  dan sarung tangan 1 dos.

Irvan menyebutkan APD ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah kepada para petugas dan tenaga medis di  Kabupaten Sinjai dan berharap ini bisa melindungi para petugas dan tenaga medis dari penularan Covid-19.

“Insya Allah mudah-mudahan ini bisa dipergunakan dan bermanfaat. Semoga wabah Covid-19 ini bisa segera
berlalu,” harapnya.

Selain itu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covjd-19 juga mendapat bantuan berupa masker kan dari PT Nahrul Arbah Makassar.

Sementara itu, Juru Bucara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib mengaku sangat mengapresiasi bantuan ini, sebab saat ini APD tersebut sangat dibutuhkan oleh para petugas di Kabupaten Sinjai. 

"Kami mewakili Gugus Tugas Covid-19 menyampakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Pemda dalan penanganan Covid-19 di Sinjai. Saat ini kita masih harus waspada Covid-19 yang semakin hari ini semakin meningkat. Karena itu,  semoga bantuan itu dapat melindungi diri termasuk para petugas kesehatan kita atau petugas lainnya yang  bertugas menangani Covid-19,” tandasnya.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong,  Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H. Arsal,  para forkopimda, Sekda Sinjai dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates