Trending

13 Calon Jamaah Haji Sinjai Belum Lunasi BPIH

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah
Kemenag Sinjai Syamsu Alam S.Ag MH
MC-SINJAI, Tahun ini Kabupaten Sinjai mendapat kuota sebanyak 234 calon jamaah haji (CJH) yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah.

Saat ini telah memasuki tahap pelunasan biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH) dan sebanyak 221 CJH telah melakukan pelunasan.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Sinjai Syamsu Alam S.Ag MH saat ditemui di Ruang Kerjanya, Jumat (18/5/18) mengatakan bahwa untuk tahap pertama yang dimulai sejak 16 April hingga 4 Mei ada 214 orang yang telah melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH).

Pelunasan untuk tahap kedua dari tanggal 16 sampai 25 Mei 2018 kata Syamsu Alam sudah ada 7 calon jemaah yang telah melunasi biaya BPIH. Adapun biaya yang ditetapkan sebesar Rp 39.507.741.

"Pada tahap pertama 214 orang sudah melakukan pelunasan dan sejak dibuka untuk tahap kedua ini sudah ada 7 calon jemaah yang sudah nelunasi sehingga masih terdapat 13 orang yang belum lunas," ungkapnya.

Ia pun berharap kepada calon jemaah yang belym melunasi biaya perjalan haji agar segera melakukan pelunasan pada bank yang telah ditentukan sebelum batas waktu pelunasan berakhir.

"Jika hingga batas waktu tanggal 25 mei nanti masih ada yang belum melunasi maka kuotanya akan diberikan kepada calon jemaah yang berada diurutan setelahnya ," tambahnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates