Trending

77 Siswa SDN 4 Balangnipa Ikuti USBN

Siswa SDN 4 Balangnipa tampak serius mengikuti USBN
MC-SINJAI, Sebanyak 77 siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Balangnipa Sinjai mengikuti Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN), Kamis (3/5/18). 

Pelaksanaan USBN jenjang SD/MI tahun 2018 ini berlangsung hingga tiga hari sampai Sabtu (5/5/18) dengan tiga mata pelajaran (mapel) yang meliputi Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA.

Kepala SDN 4 Balangnipa Ainjai, Drs. Abd. Asis S.Pd saat ditemui di Ruang kerjanya mengatakan bahwa pelaksanaan hari pertama USBN di SDN 4 Balangnipa  berlangsung lancar dan tidak ada kendala dengan jumlah siswa sebanyak 77 orang.

"Alhamdulillah pada hari pertama ini semuanya hadir dan tidak ada kendala," ujarnya.

Di sekolah ini menggunakan 4 ruang kelas dimana masing-masing ruangan terdiri atas 20 orang dan dua pengawas dari sekolah lain.

Terkait persiapan yang dililakukan, Abd. Asis mengatakan bahwa pihaknya telah mengadakan les tambahan pada sore hari serta menggelar zikir bersama menjelang pelaksanaan ujian.

Pelaksanaan ujian di sekolah ini dipantau oleh Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidukan Sinjai Marzuki S.Sos dan Anggota Dewan Pendidikan Sinjai Imran Salahaluddin. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates