Trending

Menjunjung Tinggi Nilai Sportifitas Melalui Kompetisi Yang Kompetitif


MC Sinjai - Karang Taruna Desa Samaturue bekerjasama dengan KKN UIN Angkatan58 gelar kegiatan Karang Taruna Cup 1. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 27 April Sampai 6 Mei yang  di ikuti oleh 12 Team dari 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Bone,  Sinjai dan Bulukumba. 

Ketua Karang Taruna Desa Samaturue Ikramullah mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bahan pertimbangan untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya. Kegiatan ini untuk pertama kalinya dilakukan oleh Karang Taruna Desa Samaturue,  dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Desa Samaturue pada umumnya dan pengurus organisasi Karang Taruna Desa Samaturue pada khususnya. 

Lebih lanjut Ikramullah mengatakan, kegiatan yang dilakukannya bukan hanya semata perlombaan saja, dan berharap dengan adannya kegiatan ini partisipasi masyarakat lebih meningkat lagi dibidang olahraga dan pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Pemerintah Desa Samaturue Nursyam Manda, A.Md,  yang mewakili Kepala Desa Samaturue  menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada penyelengara kegiatan dari Karang Taruna dan bekerja sama dengan KKN UIN Alauddin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada peserta suporter team, masyarakat Samaturue yang tetap mendukung kelancaran kegiatan ini sampai selesai. Tentunya kegiatan seperti ini kami selaku Pemerintah Desa Samaturue akan terus mendukung. Apalagi sebagai Komitmen Penyelengara untuk di agendakan tahunan ini sangat kami apresiasi” Jelasnya.

Karang Taruna Cup 1 ini, dimenangkan oleh Team Onde-Onde FC dari Kecamatan Sinjai Borong, juara kedua Team Karang Taruna Saotengah dari Kecamatan Tellulimpoe dan juara ketiga diraih tuan rumah  Landara FC Desa Samaturue.  (MC Sinjai/ KIM Sipalettui/Ikramullah)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates