Trending

Dua Warga Sinjai Barat Dapat Bantuan Dari Kapolres Sinjai

MC-SINJAI, Kepedulian Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik M.H terhadap warga kurang mampu diwilayah Kabupaten Sinjai terus dilakukan.

Kali ini giliran warga kurang mampu diwilayah kecamatan Sinjai Barat yang mendapat bantuan dari Kapolres Sinjai yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Sinjai Barat AKP Kasri, SH bersama anggotanya, Selasa (01/5/18).

Adapun warga kurang mampu yang diberikan bantuan diantaranya perempuan Niscayati, (50) tahun, janda yang ditinggal meninggal suaminya dan memiliki 2 (dua) orang anak, yang beralamat di Kelurahan Balakia, serta perempuan Nursiah (50) tahun yang hidup sebatang kara dab belum pernah menikah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Barat mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako dari Bapak Kapolres Sinjai ini dapat membantu meringankan beban dan keperluan sehari-harinya," ujarnya.

Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas khususnnya di wilayah hukum Polres Sinjai menjelang pilkada serentak 2018. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates