Trending

Polres Sinjai Musnahkan 1.375 Botol Miras

MC-SINJAI, Dalam usaha menciptakan kondusifitas jelang bulan suci Ramadhan,  Kepolisian Resort Sinjai memusnahkan 1.375 botol miras berbagai merek dengan digilas mengunakan alat berat, di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (16/5/18).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik.,M.H  disaksikan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, S.E, Ketua MUI  sinjai Drs. Abd. Hamid DM, Wakil Ketua DPRD Sinjai, yang mewakili Dandim 1424 sinjai,dan undangan lainnya.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, dalam sambutanya mengatakan bahwa barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan Polres Sinjai selama sebulan terakhir guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai menjelang bulan suci ramadhan.

"Kami meminta dukungan dari berbagai elemen pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda untuk bersama-sama memberantas minuman keras yang meresahkan masyarakat dan mengganggu kamtibmas, sebab tindakan kriminal terjadi biasanya berawal dari minuman keras," jelasnya.

Adapun rincian jenis miras yang simusnahkan yakni angker bir  642 botol, bir bintang 216 botol, guinnes jumbo 120 botol, topee rioja 294 botol,  anggur kolesan besar 36 botol,  anggur kolesan kecil 48 botol, dan bendy star 19 botol.

Selain miras pabrikan tersebut, juga dimusnahkan 15 liter minuman beralkohol tradisional jenis ballo, dengan cara ditumpahkan ketanah. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates