Trending

KONI Sinjai Optimis Jadi Tuan Rumah Porprov Tahun 2022

MC-SINJAI, Peluang Kabupaten Sinjai menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Ke-XVII 2022 terbuka luas. 

Ini dikarenakan venue sarana olahraga yang ada di Kabupaten Sinjai memiliki beberapa keunggualan dibandingkan dengan Kabupaten Bulukumba yang menjadi pesaing Sinjai untuk menjadi tuan rumah pada ajang empat tahunan tersebut.

Menurut Ketua KONI Sinjai, Suhardiman S.Pd saat ditemui Kamis (31/5/18) usai rapat persiapan jelang kedatangan tim verifikasi di Gedung B kantor Bupati Sinjai mengatakan bahwa beberapa keunggulan Sinjai yakni memiliki Stadion yang representatif, sirkuit balapan yang bertaraf internasional, lapangan futsal semi indor yang berkualitas serta sarana pwndukung lainnya.

"Kami optimis Sinjai mampu menjasi tuan rumah pelaksanaan Porprov tahun 2022 mendatang, olehnya itu dengan kerjasama pemerintah yang baik ini kitra akan twrus membenahi sarana olahraga yang ada," katanya.

Sementara itu Sekda Sinjai Drs. Akbar menyambut baik progres yang dilakukan KONI Sinjai, dalam mempersuapkan menjadi tuan rumah Porprov.

Ia menilai Sinjai pada prinsipnya telah siap menjadi tuan rumah. Sehingga untuk memantapkan persiapan tersebut, pihaknya akan terus melakukan pembenahan dan memenuhi seluruh hal yang di prasyaratkan.

“Selaku Pemerintah daerah kami mendukung Sinjai sebagai tuan rumah Porprov. Jika kita yang ditunjuk,  ini  adalah sebuah kebanggaan karena Sinjai akan lebih dikenal dan roda prekonomian di Sinjai kian meningkat," katanya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates