Trending

Inilah Pemenang Lomba Festival Kuliner

MC-SINJAI, Festival Kuliner Sinjai telah usai diselenggarakan pada Ahad (13/5/18) di Lapangan Sinjai Bersatu.

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Perdagangan Perindustrian dan ESDM Sinjai ini berlangsung sepekan dan menampilkan berbagai makanan khas Sinjai dan jajanan kuliner lainnya yang menarik minat masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga diperlombakan 3 kategori yakni Kategori makanan kemasan, kue tradisional serta kategori olahan daging dan hasil laut.

Dari hasil lomba tersebut kategori makanan kemasan juara pertama diraih oleh Roti As disusul oleh KSM Tenggiri dan Rubons. Kategori kue tradisional terbaik pertama Sanggara Utti, disusul MSP dan Kedai Mansi.

Sedangkan untuk kategori olahan daging dan hasil laut juara pertama diraih oleh KSP Tenggiri disusul diurutan kedua dan ketiga adalah Sate Taichan Sinjai dan Sari Rasa.

Kepala Bidang Pembinaan Usaha dan Perlindungan Konsumen Dinas Perdagangan, Perindustrian dan ESDM Sinjai Muliati S.sos berharap kepada para pengusaha kuliner agar terus mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Pemenang pada masing-masing kategori mendapat masing-masing piala dan uang pembinaan Rp. 2,5 juta untuk juara pertama, juara kedua dan ketiga piala dan uang pembinaan Rp. 1,5 juta dan Rp. 1 juta. (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates