Trending

Bahas Mengenai Pelayanan Dasar, Pemkab Gelar Rakor Kesra

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat menggelar rapat koordinasi (rakor) Kesra triwulan pertama tahun 2018 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati sinjai, Senin (07/5/18).

Kepala Bagian Kesra Setdakab A. Asdar Paddu mengatakan bahwa rapat ini seyogyanya dilakukan pada awal bulan april namun karena padatnya kegiatan dari Bagian Kesra pada waktu tersebut sehingga baru terlaksana pada hari ini. 

Adapun tujuan dari rakor ini yakni untuk menghimpun perkembangan, kendala-kendala dalam pelayanan dasar seperti bidang pendidikan, kesehatan, sosial kemasyarakatan, Pemuda Olahraga, kependudukan dan bidang lainnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar M.Si yang memimpin rapat ini menjelaskan bahwa rapat ini berkaitan erat dengan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Rapat ini sangat penting kita laksanakan karena berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat sehingga kita menginginkan agar masyarakat mendapat kepuasan dalam pelayanan yang diberikan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Sinjai, mempertanyakan kepada masing-masing OPD kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program kegiatan khususnya pelayanan dasar di bidang Kesejahteraan rakyat.

Rakor ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, dr.Hj. Nikmah B Situru, Asisten Administrasi Umum Setdakab, Drs.H. Akmal, Kepala BPJS Sinjai Abd. Jabbar, Pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates