Trending

Pemkab Sinjai Bentuk Dua Tim Safari Ramadhan

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah merilis jadwal kunjungan tim safari Ramadhan 1439 H/ 2018 M, yang akan dilaksanakan mulai Jumat (25/5/18).

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sinjai tertanggal 18 Mei 2018 terkait Jadwal kunjungan dan daftar nama tim safari Ramadhan yang telah dibentuk oleh Bagian Kesra Setdakab Sinjai. 

Tim Safari Ramadhan ini dibagi atas dua Tim dimana Tim A dipimpin oleh Pelaksana Tugas Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar dan tim B dipimpin oleh Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar.

Diketahui, sembilan kecamatan yang menjadi jadwal kunjungan tim safari Ramadhan yakni Kecamatan Sinjai Barat, Tellulimpoe, Sinjai Tengah, Sinjai Utara, Sinjai Borong, Sinjai Timur, Sinjai Selatan, Bulupoddo serta Kecamatan Pulau Sembilan.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan ini melibatkan anggota Forkipimda Sinjai, legislatif, instansi vertikal, BUMN/BUMD.

Untuk hari pertama, Tim Safari Ramadhan yang didampingi Muballigh akan mengunjungi Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Sinjai Barat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates