Trending

Selama Ramadhan Kemenag Sinjai Programkan Kultum

Kepala Kemenag Sinjai H.Abd
 Hafid memimpin acara Khataman Al Qur'an
MC-SINJAI, Dalam upaya meningkatkan amaliyah bulan Suci Ramadan 1439 H/2018 M,  Kementerian Agama Kabupaten Sinjai memprogramkan Kuliah Tujuh Menit (kultum) Ramadhan yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun. 

Seperti tahun sebelumnya, selama bulan suci Ramadhan kegiatan yang merupakan program tahunan itu, dilaksanakan setelah shalat dhuhur pada hari kerja bertempat di Mushallah “Al-Ikhlas” Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai

Pada hari pertama puasa, Kamis (17/5/18) pelaksanaan kultum ini diawali langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, H. Abd. Hafid.

Kultum ini akan diisi para Kepala Seksi dan Pengawas lingkup Kemenag Sinjai secara bergantian memberikan tausiyah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Kegiatan ini diadakan tiap tahun dan merupakan program kerja Kemenag dibawah pengawasan Seksi Bimas Islam,  dengan tujuan mempererat tali silaturahmi yang bukan hanya diantara karyawan/i namun dengan karyawan diluar Kemenag yang setiap hari shalat berjamaah", jelasnya Abd. Hafid.

Selain kultum Ramadhan, Kwmenag Sinjai juga melaksanakan  kegiatan menghatamkan Al Qur’an  dua kali dalam sehari dengan melibatkan seluruh pegawai PNS maupun non PNS setiap mengawali kegiatan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates