Trending

Berbagai Giat dalam Dies Natalis STISIPM Sinjai

MC-SINJAI. Dies Natalis X STISIP Muhammadiyah Sinjai telah melaksanakan berbagai kegiatan non akademik, diantaranya donor darah, anjangsana ke beberapa Lembaga Kesejahteran Sosial/panti asuhan dan kegiatan akademik seperti lomba organisasi kemahasiswaan lingkup STISIP Muhammadiyah serta lomba debat mahasiswa.

Ketua Paniatia Dies Natalis, Muhammad Lutfi, S.Ip saat ditemui MC (07/05), mengatakan Dies Natalis tahun ini akan dirangkaikan dengan Wisuda Sarjana yang ke-5, yang di laksanakan Sabtu 10 Mei mendatang, di Gedung Pertemuan Sinjai.

Lebih jauh Lutfi menjelaskan masih ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka dies natalis STISIP Muhammadiyah ini, diantaranya melakasanakan pengkaderan bagi kader - kader Muhammadiyah serta gerak jalan santai dan  Seminar Ilmiyah pada hari Jumat 9 Mei 2014.
 
Untuk acara puncak,  Lutfi menambahankan "acara puncak nanti  akan di hadiri oleh Bupati Sinjai, Guru Besar FISIP UH Makassar, Pimpinan pusat Muhammdiyah dan Pimpinan Muhammadiyah wilayah Sul-sel. Selain Wisudah juga akan dilaksanakan penandatangan MoU dengan pemerintah daerah Kabupaten Sinjai".Ujarnya. 

STISIP Muhammadiyah Sinjai yang ke-5 ini akan mewisudah sebanyak 176 orang dari dua program studi yaitu prodi adminstrasi negara dan ilmu pemerintahan.(L2)

 

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates