Trending

Realisasi Kegiatan SKPD Triwulan I Baru Capai 5,17 Persen

MC-SINJAI, Pencapaian realisasi pelaksanaan kegiatan Satuan Keja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sinjai Triwulan I di tahun anggaran 2014 baru mencapai sekitar 5,17 persen.

Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi (Rakor Monev) Pembangunan Triwulan I Tahun Anggaran 2014 yang digelar oleh Badan Perencanaan Pembagunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sinjai di Ruang Pola kantor Bupati Sinjai, pekan lalu.

Tayyeb mengatakan, untuk mensiasati kondisi tersebut, para pimpinan SKPD diimbau untuk mengambil langkah-langkah dan inisiatif strategis untuk mempercepat proses pelaksanaan kegiatan, meningkatkan pengawasan internal untuk pengendalian dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan SKPD dan memperhatikan indikator sasaran pelaksanaan program/kegiatan pembangunan masing-masing SKPD.

"Rapat ini juga untuk mendengarkan dan mengetahui sejumlah permasalahan yang muncul serta mencari pemecahan permasalahan yang telah dihadapi masing-masing SKPD sehingga kita harap permasalahan tidak berlangsung lama dan berlarut-larut, karena hal tersebut akan berdampak pada pencapaian kinerja triwulan berikutnya", ujarnya. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates