Trending

Ratusan Pelajar Ikuti Pelatihan Forum Anak

Dalam rangka untuk mewujudkan hak partisipasi anak dalam pembangunan, Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB melaksanakan pelatihan  forum anak tingkat Kabupaten Sinjai, Rabu (14/05) di Gedung Wisma Hawai, yang  dihadiri oleh ratusan siswa siswi pelajar SLTP dan SLTA yang ada di kabupaten Sinjai.

Kepala BPP dan KB Sinjai, Marwatiah, mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mewujudkan peningkatan kwalitas hidup dan perlindungan anak serta mewujudkan partisipasi anak dalam berbagai bidang.
 
Acara yang dibuka oleh Asisiten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Nikmah B. Situru ini   dihadiri oleh ratusan siswa siswi pelajar SLTP dan SLTA yang ada di kabupaten Sinjai.

Nikmah berpesan kepada para pelajar agar menjauhi rokok yang menjadi pintu masuknya narkoba, serta mengambil hal yang bermanfaat saja dari perkembangan dan kemajuan teknologi informasi yang semakin maju ini.

Materi dalam pelatihan ini diantaranya tentang aspek perlindungan hukum anak oleh Kapores Sinjai , kebijakan pemda terhadap anak oleh Sekretaris Daerah Sinjai  serta  penguatan dan pengembangan forum anak dari Kepala BPP dan KB Provinsi Sul-sel.

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates