Trending

IMM STKIP Kajuara Santuni Anak Jalanan

IMM STKIP Kajuara Bekali Kursus Kepada Anak jalanan
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kajuara menyantuni anak jalanan dengan memberikan sumbangan berupa pakaian bekas dan buku-buku pelajaran. Kegiatan dengan tema "IMM Peduli Anak Negeri" ini dipusatkan di Tribun lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (4/5).

Koordinator Pelaksana, Gazali mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangka memperingati Hari Pendidikan nasonal tahun 2014, dimana menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk perhatian IMM kepada para anak jalanan yang membutuhkan uluran tangan kita.

"Kita sengaja melaksanakan peringatan hardiknas dalam bentuk yang lain yaitu dengan memberikan sumbangan pakaian bekas dan buku-buku pelajaran agar bermanfaat bagi mereka," jelasnya.

Selain itu, puluhan anak jalanan yang berdomisi di sekitar lapangan Sinjai Bersatu ini juga diberikan kursus belajar dan menyanyi bersama untuk menambah pengetahuan mereka.

Gazali berharap dengan adanya kegiatan ini para generasi muda khususnya dan masyarakat pada umumnya dapat peduli kepada para anak jalanan khususnya dalam masalah pendidikan. "Pendidikan penting bagi anak karena mereka semua adalah estafet yang akan membangun bangsa ini," katanya. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates