Trending

Jaringan Speedy Macet MPLIK Beroperasi

MC-Sinjai. Pengguna internet di Sinjai melalui jaringan Telkom akhir – akhir ini mengalami masalah. Hal ini terlihat pada pusat pelayanan internet gratis di kantor Diskominfobudpar.


Agar pengguna internet yang datang tidak kecewa, Diskominfobudpar membuka pelayanan internet bagi pelajar yang ingin mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggu Negeri (SBMPTN) 2014.

Terlihat 3 unit Mobil Pelayanan Internet Kecamatan (MPLIK) membuka pelayanan internet gratis di halaman kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Kebudayaan, Rabu (28/05).

Menurut petugas pelayanan internet kecamatan  A. Syarifuddin  karena jaringan speedy telkom tidak berfungsi secara maksimal maka kami membuka pelayanan internet dengan menggunakan MPLIK.

Pelayanan ini dibuka mulai pada pukul 08.30 - 16.00 wita dan dilanjutkan kembali mulai pkl 19.00 sampai pkl 22.00 jika masih ada pengunjung yang ingin mendaftar SBMPTN.

Pendaftaran SBMPTN tahun akademik 2014/2015 seperti halnya pada tahun sebelumnya yang digelar secara online (daring) melalui Website https://pendaftaran.sbmptn.or.id/ yang pendaftarannya di mulai pada tanggal 12 mei hingga 6 juni 2014 mendatang.(L2).

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates