Trending

Diskominfobudpar Gelar Pertemuan Penyelenggaraan Telekomunikasi

MC-Sinjai. Bagi pengguna internet di Kabupaten Sinjai tidak lama lagi akan menikmati fasiliitas wifi.id, hal ini di katakan oleh Asisten Manejer Costumer Telkom Bone, Murlawa, saat menjadi pembicara dalam pertemuan tentang pengawasan, monitoring, pembinaan dan pengendalian penyelenggaraan telekomunikasi. 

Acara yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikadi Infonatika Kebudayaan dan Kepariwisataan Sinjai ini berlangsung di aula Diskominfobudpar, Senin (12/05) yang dibuka secara resmi oleh asisten III setdakab Sinjai. Drs. H. Akmal Muin.

Dalam sambutannya mengatakan, teknologi dan informasi tidak akan lepas dengan apa yang dikatakan dengan internet. Berdasarkan data APJII tahun 2012 pengguna internet di Indonesia mencapai 63 juta orang.

Namun dalam sehari-hari internet belum dipahami oleh sebagian masyarakat. Internet digunakan namun tidak dipahami.

Olehnya itu diharapkan kegiatan ini dapat memberikan makna positif bagi upaya pemerintah Sinjai untuk mencapai visi misi mewujudkan masyarakat sejahtera yang terdepan dalam pelayanan publik.

Acara ini diikuti oleh sejumlah guru IT dan beberapa pelajar tingkat SMA/K serta komunitas IT dan android Sinjai.

Selain pembicara dari Telkom ketua Relawan TIK, Lutfi Hidayat juga menjadi pembicara yang mengangkat materi tentang  bahaya dunia maya. (L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates