Trending

Cuaca Tidak Mendukung, Shalat Ied Akan Dipusatkan di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong

MC-SINJAI, Akibat Hujan yang mengguyur Kabupaten Sinjai akhir-akhir ini, maka Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai memutuskan Shalat Idul fitri 1438 Hijriah tahun 2017 akan dipusatkan di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Ahad 25 Juni 2017.

Hal ini berdasarkan surat edaran Panitia PHBI Kabupaten Sinjai nomor 12/PHBI-SJ/VI/2017 yang ditujukan kepada par pengurus PHBI Sinjai, pengurus Mesjid Nujumul Ittihad dan para pengurus Mesjid dalam kota Sinjai.

Dalam surat edaran yang ditandatangani oleh Ketua Umum PHBI Sinjai, dr.Hj. Nikmat B. Situru ini juga memperbolehkan mesjid-mesjid yang ada di dalam Kota Sinjai untuk dibuka dan digunakan sebagai pelaksanaan shalat idul fitri.

Khusus di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong yang bertindak selaku naib adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai. H. Mudarak Dahlan, Khatib H. Mustaqim Muhammad M.Ag dan imam Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sinjai, Drs. H. Abdul Hamid. DM.

Sementara itu, pada malam takbiran pemkab Sinjai juga akan melaksanakan pawai takbir keliling dalam kota sinjai, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemkab Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates