Trending

Sinjai Raih WTP Pertama Kalinya, Ini Kata Kepala BPKAD Sinjai

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai akhirnya menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Sinjai Tahun Anggaran 2016 setelah sepuluh tahun sebelumnya hanya meraih WDP.

Penyerahan LHP-LKPD di Kantor BPK Regional Makassar di Jalan AP Pettarani Makassar ini diserahkan oleh Ketua BPK RI Regional Makassar Endang Tuti Kardiani dan diterima langsung Wakil Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar didampingi Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, baru-baru ini.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Hj. Ratnawati Arif  saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa prestasi ini merupakan kerja keras seluruh perangkat daerah. 

Ia pun mengapresiasi seluruh jajaran Pimpinan dan staf OPD karena telah bekerja keras sesuai dengan koridor aturan yang berlaku.

"Tidak mudah untuk mendapatkan hasil ini. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai karena telah bekerja dengan baik dan tanpa kenal lelah mulai pagi hingga malam bahkan terkadang kami menginap disini untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan pemeriksa,” ucapnya.

Lanjutnya, status WTP dari BPK ini, tidak lepas dari komitmen pimpinan yang dibarengi dengan kerja keras dan sinergitas semua pihak di jajaran Pemkab Sinjai, dan dukungan DPRD serta masyarakat yang selalu ikut mengawasi kinerja pemerintahan untuk mewujudkan pemerintahan yang baik.

Hj. Ratnawati berharap dengan raihan ini, seluruh OPD dapat termotivasi guna mewujudkan pemerintahan yang bersih (good governance). (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates