Trending

Desa Batu Belerang Masuk 6 Besar Penilaian Lomba Desa Tingkat Propinsi

Kepala Desa Bersama Perangkat Desa Batu Belerang
MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai di bawah kepemimpinan Bupati H. Sabirin Yahya dan Wakil Bupati H. A. Andi Fajar Yanwar tampaknya akan kembali mengukir prestasi gemilang, setelah meraih prestasi WTP dari BPK untuk pertama kalinya dalam sejarah, kini  menyusul kesuksesannya mengawal Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong menjadi salah satu desa yang lolos dalam 6 besar hasil penilaian lomba desa tingkat Provinsi.

Hal ini diungkapkan Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Budiaman yang mengaku telah membaca copy surat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel yang diterima melalui pesan WhatsApp.

Dalam pesan tersebut,  surat yang bernomor 413.4/2617/DPMD dengan perihal Pemaparan calon juara lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulsel 2017 menyebutkan 6 desa dan kelurahan sebagai calon juara tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang salah satunya adalah Desa Batu Belerang.

Karena itu dalam waktu dekat atau tepatnya hari rabu 21 juni 2017 Kepala Desa Batu Belerang diundang ke  Provinsi Sulsel untuk memaparkan perkembangan dan kemajuan desanya.

"Insya Allah hari Rabu pekan depan Keapala Desa Batu Belerang diundang Ke Makassar untuk mempresentasikan perkembangan dan kemajuan desanya," ujar Mantan Kadis Dukcapil Sinjai ini.

Budiaman berharap dari pemaparan ini Kepala Desa yang akan didampingi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dapat memberikan nilai tambah yang semakin  meyakinkan pihak penilai di provinsi sehingga Desa Batu Belerang dapat menjadi duta Sulawesi Selatan di tingkat Nasional. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates