Trending

Kapolres Sinjai Ajak MUI Jaga Kamtibmas

MC-SINJAI, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah S.Ik MH didampingi Kasat intel polres sinjai AKP sahusdan melakukan kunjungan dan silahturahmi ke kediaman ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sinjai bertempat di jalan jenderal sudirman, senin (5/6).

Dalam kunjungan tersebut Ardiansyah  memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres baru serta mengajak ketua MUI untuk bersama-sama menjaga Kantibmas mengingat situasi saat ini baik di media sosial dan media cetak yang dilakukan sekelompok orang yang mengatasnamakan golongan tertentu.

Ia menambahkan dengan munculnya permasalahan tersebut tidak menutup kemungkinan akan muncul permasalahan di kabupaten sinjai yang berbau SARA sehingga dapat memecah belah Negara kesatuan republik indonesia (NKRI).

"Kita berharap perlu adanya peran serta dari semua pihak terutama MUI Sinjai untuk meredam permasalahan yang timbul," imbuhnya.

Ketua MUI Sinjai H.Abdul hamid DM menyambut baik kedatangan Kapolres sinjai di kediamannya serta berharap Polres Sinjai dan MUI selalu bersinergi untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kantibmas khususnya ddi Bumi Panrita Kitta ini.(YM/AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates