Trending

Giliran Kelurahan Lappa Dilanda Banjir

MC-SINJAI, Puluhan rumah di kelurahan Lappa kecamatan Sinjai utara, dikepung banjir, Selasa (20/6). sejumlah warga panik, karena tiba-tiba air menyeruak dan merendam ruas jalan dan rumah warga.

Banjir  tersebut akibat hujan yang melanda kota Sinjai sejak kemarin dan juga berasal dari meluapnya air di Sungai Tangka, sungai yang berbatasan antara kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bone. 

Meski intensitas hujan tidak terlalu tinggi namun tingginya luapan air dari sungai Tangka langsung merendam pemukiman warga di Kelurahan Lappa terutama di Cappa Ujung dan di Kompleks Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa.

Sementara untuk daerah yang menjadi langganan banjir seperti di ruas jalan jenderal Sudirman, Jalan tondong san sekitarnya masih aman. Hingga berita ini diturunkan, hujan masih melanda kota Sinjai.

Bahkan sejumlah ruas jalan   seperti Jalan Amanagappa, jalan Sunu,  jalan tinumbu, jalan cakalang dan sejumlah ruas jalan lainnya ikut terendam, bahkan halaman kantor kelurahan Lappa air setinggi lutut orang dewasa. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates